Home > Teknik Komputer > Mengganti Tampilan Bootscreen Windows XP

Mengganti Tampilan Bootscreen Windows XP

Bosan dengan bootscreen bawaan dari windows XP? Saatnya kita ubah sesuai keinginan kita. Ada salah satu utilty dari TuneUp Utilities yang bisa digunakan untuk mengubah boot screen maupun welcome screen.

Caranya sangat mudah:

1. Buka TuneUp Utilities. Klik Customize Windows ==> TuneUp Styler

clip_image002

2. Untuk mengubah boot screen, klik Change the Windows XP boot screen.

clip_image004

3. Klik New Screen.

clip_image006

4. Pilih gambar yang diinginkan.

clip_image008

5. Jika ingin mengatur lebih lanjut, atur pada bagian 2 dan 3. Jika tidak ingin mengatur apapun, bisa langsung ke point 4, klik Save boot screen. Beri nama boot screen tersebut.

clip_image010

6. Klik boot screen buatan kita, lalu klik Instal Boot Screen.

clip_image012

7. Restart computer. Tampilan boot screen akan seperti gambar berikut.

clip_image014

Selamat mencoba

Artikel Terkait : ………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………..

More at : Teknik Komputer

  1. October 23, 2009 at 03:15

    Softwarenya dimana bisa didapat bro?

    • October 25, 2009 at 09:04

      untuk softwarenya, entar deh aku upload dulu. low udah aku upload entar aku kasih tahu linknya.

  2. arkasala(dot)com
    October 25, 2009 at 01:54

    alhamdulillah sekarang bisa saya kemari. Kemarin saya susah masuk Kang.
    Btw Linknya sudah saya pasang ya. Trims atas kerja samanya. Slam🙂

    • October 25, 2009 at 09:05

      sama-sama …. kembali kasih.

  3. October 25, 2009 at 11:28

    aduh cekep kali yah tpi sayang gw sudah gk terlalu giitu ama windows abis gak mampuh beli yg ori wkkkkkkkkkkkkkkkkk

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

